Thursday 12 May 2011

More than just classmates

Hi, ppl. Mau cerita nih. Udah lama kan ya ga ceritaceriti. Hm mau ngebahas NueveSeis nih....
Well, skrg udah tanggal 12 Mei. Udah lama bgt ga ke sekolah (belajar efektif). Perasaannya gimana ya.... Sedikit lega+seneng sih iya, soalnya kan udah work out bgt buat un, dan skrg bisa sedikit santai. Tapi ternyata ga selamanya enak. Ngga masuk sekolah malah bikin tmbh gendut (kalo gue) dan tentunya bikin kangen temen2 bgtttttt!!!! Kangen NueveSeis bgt. Kgn semua.

Dari mulai Alda, si K-POPers sejati; Siva, besties yg selalu asik buat ngobrol ttg ftv HEHE; Dina, si lugu nan imut yg sering gue kerjain; Sirih a.k.a Sarah si babycamel sekaligus my grngmate; Ferin, si rajin yg setiap pagi-setelah malemnya Real Madrid tanding-selalu gue ajak bahas tuntass; Audi, si Minho's yg selalu curhat tentang G-6 pujaan hatinya wkwk; Dicky, si Milanisti yg kdg bacot; Beo, si aneh dari luar angkasa yg selalu dicak-in sama anak-anak sekelas; Adit, si Madridista jg yg gapernah menerima kenyataan kalo Özil emang kerenbgttt; Bombak, si bacot yang selalu bacot ttg Tottenham Hotspurs dan Inter Milan; Ayam a.k.a Rahdian, si pendukung Red Devils; Toni, si Cules yg selalu marah kl dikatain pesek pdhl menurut gue dia gaterlalu pesek; sampe Rini & Balqis, si rekan Trio Cincau gue yg bisa banget bikin gue ngakak kalo abis nangis. {Rini rekan Madridista gue jg, dan setiap hari adu bacot ttg mana yg paling keren antara Özil dan Suarez. Jelas Özil kemana-mana lah yaaaaa hehe ;P}
*sigh* kalo inget itu semua emang jadi pengen masuk sekolah lagi....

Sedih banget ya. Tinggal itung hari aja kita udah pisah. Mencar-mencar. Belum tentu nanti di sma bisa ketemu sahabat-sahabat yang luar biasa kayak mereka. Yang bisa bikin cemberut, nangis, nyengir, ketawa, di waktu yang sama.

Jadi inget waktu itu, hp gue diumpetin sama Ari. Dia bersekongkol sama Dicky dkk. Gue tanya2in satu-satu pada ngga mau ngaku. Saking desparate-nya gue duduk, tangan di atas meja, nunduk buat nutupin muka, trus nangis. Tadinya, emang nangis beneran, garagara kesel. Tapi akhirnya gue bangun trs ketawa sambil ngapus air mata. Dan abis itu gue bener-bener dibuat ngakak sama aksi Toni yang sok-sok belaga Ariel Peterpan.

Jadi inget juga pas hari Selasa, tanggal 15 Februari 2011. NueveSeis goes to Puncak. Kita semua photoshoot buat album kenangan angkatan. Hari itu emg jadi hari kita banget. Bercanda dari mulai ngumpul di sekolah pagi-pagi, bercanda di bus, di Taman Bunga, Puncak, sampe kita balik lagi ke sekolah. Dan...............besoknya dari 40 orang, yang masuk sekolah cuma 21 orang!!!!!!!!! Kurang hebat apa coba mereka^^ Gue masuk jg lohhh wkwk

Hm..... Kalo diinget-inget terus emang banyak bgt yg gabisa dilupain dari mereka. Seneng bareng, sedih bareng. Mudah2an nanti kita keep contact dan tetep kompak juga.




Good friends are like stars, though I don't see them,

they are always in my heart




I love you all, guys♡♥








No comments: